Rusunawa Horor di Kota Serang, Tiap Lantainya Memiliki Penunggu yang Menyeramkan

sendaru12 0
rusunawa-horor-di-kota-serang-tiap-lantainya-memiliki-penunggu-yang-menyeramkan

Rusunawa Horor di Kota Serang, Tiap Lantainya Memiliki Penunggu yang Menyeramkan – Rumah Susun Sewa atau Rusunawa merupakan sebuah bangunan yang diperuntukan untuk tempat tinggal banyak jiwa penduduk dengan menghemat lahan karena konsep bangunannya yang disusun ke atas.

Rusunawa Horor di Kota Serang, Tiap Lantainya Memiliki Penunggu yang Menyeramkan

rusunawa-horor-di-kota-serang-tiap-lantainya-memiliki-penunggu-yang-menyeramkan

ileniabazzacco.com – Bicara soal Rusun ini, aku teringat dengan suasana Rusun yang terbengkalai berlokasi di Kota Serang tepatnya tersedia di Kecamatan Kasemen. Rusun berikut dibangun oleh Pemerintah Kota Serang pada kisaran th. 2016 yang diperuntukan untuk warga pesisir pantai Karangantu yang bakal direlokasi rumahnya.

Namun bukan kisah warga yang menarik dari Rusun ini, mgslotonline melainkan banyaknya informasi mistis, dan berbagai mitos yang membuat banyak orang enggan untuk duduki lokasi itu.

Bangunan yang terdiri dari 5 lantai berikut mulanya sebetulnya terkesan mewah untuk sekelas tempat tinggal, namun karena banyaknya persoalan sengketa dan terhitung diiringi mitos warga bakal tanah yang dikatakan jadi kerajaan bangsa jin ini membuat Rusun berikut ditinggalkan apalagi tak sempat diisi oleh warga.

Kini semenjak terbengkalai lebih kurang 4 tahunan, bangunan berikut melahirkan aura mencekam khususnya kala sementara malam. Masing-masing dari lantai berikut konon katanya memiliki penunggu khasnya yang biasanya dari sebangsa jin dan siluman.
Dari lantai 1 sosok yang paling kerap dibicarakan penduduk adalah sosok siluman ular yang kerap mengeluarkan nada desisnya kalau pada malam hari. Konon kata warga lebih kurang ular berikut kadang biasa menampakan diri di sekitaran anak tangga dari lantai 1 menuju lantai 2.

Kemudian di sekitaran lorong lantai 2 tersedia sosok Nyai yang tenar nada rintihannya khususnya paling kerap terdengar di lorong dekat dapur umum di bagian pojok kiri. Sosok Nyai ini konon katanya menyerupai ibu-ibu tua yang selalu bersedih dan mencari seseorang entah siapa yang ia cari.
Memasuki lantai 3 kita bakal disambut oleh sosok perkasa dan arogan dari jelmaan iblis yang mengaku sebagai Agung entah siapa nama lengkapnya, yang mengetahui sosok ini lah yang kerap berkeliling Rusun untuk mengganggu siapa saja yang mendekati tempat bangunan ini.

Untuk bagian lantai 4 dan 5 tidak tersedia sosok yang menonjol dan vokal dalam memperlihatkan eksistensinya, karena di lantai ini biasanya adalah sosok hantu-hantu usil seperti Pocong dan Kuntilanak.
Selain itu, di lantai 4 dan 5 ini kerap terdengar nada kaki berlarian diiringi nada tertawa khas anak kecil. Jika kamu tengah bermain ke kota Serang boleh singgah ke tempat Rusun ini hanya sekedar untuk menguji nyali.
Kondisi bangunan Rusun sementara ini jadi bangunan isolasi para pasien positif Covid. Semoga saja saudara-saudara kita selalu diberikan kesehatan baik jiwa maupun fisiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *